PENERAPAN MANAJEMEN LAYANAN SPBE
DOMAIN 3. MANAJEMEN SPBE - ASPEK 5. PENERAPAN MANAJEMEN SPBE – Indikator 28 : Tingkat kematangan penerapan manajemen Layanan SPBE
“Manajemen Layanan merupakan serangkaian proses pelayanan kepada pengguna, pengoperasian layanan, dan pengelolaan Aplikasi SPBE agar Layanan SPBE dapat berjalan berkesinambungan dan berkualitas."
- Level 1 - IPPD belum atau sudah menerapkan kegiatan Manajemen Layanan SPBE tanpa program kegiatan yang terarah dan terencana
- Level 2 - IPPD sudah menerapkan kegiatan Manajemen Layanan SPBE sesuai dan selaras dengan program kegiatan yang tercantum dalam Peta Rencana SPBE, namun pelaksanaannya hanya mencakup SEBAGIAN proses Manajemen Layanan SPBE
- Level 3 - IPPD telah menerapkan Manajemen Layanan SPBE yang sudah mengacu pedoman yang memuat SELURUH proses Manajemen Layanan mulai dari Pelayanan Pengguna SPBE dan Pengoperasian Layanan SPBE
- Level 4 - IPPD telah melaksanakan Manajemen Layanan SPBE h terhadap seluruh proses Manajemen Layanan SPBE dan didukung oleh penggunaan Sistem Aplikasi Manajemen Layanan, serta telah dilakukan reviu dan/ evaluasi secara berkala
- Level 5 - IPPD melakukan perbaikan penerapan Manajemen Layanan SPBE sebagai tindak lanjut atas hasil reviu dan/ evaluasi secara berkesinambungan